Kamis, 05 April 2012

TAUFIK KE PEREMPAT FINAL GRAND PRIX GOLD 2012


Taufik Hidayat. (Foto: Getty Images)


SYDNEY – Taufik Hidayat berhasil mendapatkan tiket ke babak perempat final Australian Grand Prix Gold 2012. Tiket diraih setelah mengalahkan Bonsak Ponsana di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sydney, Kamis (5/4/2012) sore WIB, Taufik mendapatkan satu tiket setelah menumbangkan Bonsak. Pemain andalan Indonesia itu menang dua game langsung 21-16 21-16.

Pada game pertama, Taufik berduel sengit melawan Bonsak. Tapi, smes-smes keras Taufik tidak dapat dikembalikan oleh pemain asal Thailand itu. Akhirnya, Taufik merebut game pertama dengan skor 21-16.

Duel nyaris serupa juga terjadi di game kedua. Taufik kembali mendapatkan perlawanan dari Bonsak. Lagi-lagi, Bonsak tidak dapat mengembalikan servis keras Taufik, yang akhirnya menang dengan skor 21-16.

Dua ganda putri Indonesia juga berhasil melangkah ke babak perempat final. Vita Marissa/Nadya Melati mampu lolos, setelah mengalahkan Elena Yee-Man Kwok/ Susan Wang dua game langsung 21-10 21-3.

Satu lagi ganda putri yang berhasil lolos adalah Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari. Mereka menyingkirkan Jacqueline Guan/Gronya Somerville lewat dua game langsung 21-14 21-11

0 komentar:

Posting Komentar